Home > Berita Bola > Final Copa Del Rey : Barcelona Selalu Berada Dalam Tekanan

Final Copa Del Rey : Barcelona Selalu Berada Dalam Tekanan

Barcelona – Meski gagal dalam perburuan trofi Liga Champion namun Barca masih menyisakan asa untuk menambah gelar musim ini setelah berhasil merebut titel juara La Liga Spanyol.

Final Copa Del Rey : Barcelona Selalu Berada Dalam Tekanan

Berhadapan dengan Sevilla di Copa Del Rey sebenarnya bukan masalah yang berat bagi Messi dkk. Namun seringkali Barcelona dalam tekanan yang terkadang membuat permainan anak asuh Luis Enrique tidak maksimal.

Hal ini juga dirasakan oleh gelandang serang Barca, Andres Iniesta. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, tekanan untuk memenangkan pertandingan selalu ada di Barca.

“Selalu ada tekanan untuk menang dan saya tidak pernah tahu ada final di mana klub tidak diwajibkan untuk menang,” kata Iniesta kepada Marca.

“Kami bertarung sepanjang musim untuk bisa memenangkan gelar dan kewajiban untuk menang di Barcelona hampir permanen.”

Sebagai catatan, Barcelona musim lalu juga berhasil merengkuh juara Copa Del Rey setelah mampu membungkam Athletic Bilbao dengan skor 3-1 di Camp Nou. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb