Home > Berita Bola > Edgar Davids Berharap Kehadiran Ibrahimovic Di Liga Premier Inggris

Edgar Davids Berharap Kehadiran Ibrahimovic Di Liga Premier Inggris

Manchester – Tak sulit bagi pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic mendapat klub baru setelah masa kontraknya dengan klub asal Prancis, PSG, telah selesai. Karena klub besar di daratan Inggris, Manchester United dikabarkan mau menampung tenaga pemain nasional Swedia tersebut untuk 2 tahun kedepan.

Edgar Davids Berharap Kehadiran Ibrahimovic Di Liga Premier Inggris

Pernyataan yang sama diutarakan oleh mantan pemain jangkar Juventus, Edgar Davids. Menurut pria yang terkenal dengan rambut gimbalnya semasa menjadi pemain ini, kehadiran Ibrahimovic bisa membuat gairah baru di Premier Liga Inggris.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa Ibrahimovic akan segera menyusul Jose Mourinho yang telah terlebih dahulu membubuhkan tanda tangan sebagai pelatih United. Hanya saja masalah gaji kabarnya masih menjadi kendala bagi pemain berusia 34 tahun tersebut bermain bersama Setan Merah.

“Jika Zlatan pindah ke Man United, kehadirannya akan memberikan dampak yang sangat besar pada liga dan fans. Ia jelas akan menambah kemeriahan kompetisi tersebut,” cetusnya pada BBS Sport.

Kemampuan Ibrahimovic di lini depan lawan memang tak perlu diragukan lagi. Sejak berseragam Inter Milan, AC Milan, hingga PSG, posisi pemain jangkung tersebut sulit tergantikan oleh pemain lain. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...