Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Ikrar Setia Kepada Juventus

Dybala Ikrar Setia Kepada Juventus

Turin – Ikrar setia kepada Juventus dilakukan oleh Paulo Dybala lewat sebuah pernyataanya. Pemain berpaspor Argentina ini mengaku akan bertahan dalam waktu yang lama dalam seragam Juventus.

Dybala Ikrar Setia Kepada Juventus

Dybala mengaku ingin mengikuti jejak lessandro Del Piero dan Gialuigi Buffon. Kedua pemain senior Italia tersebut memang bertahan sangat lama di Juventus.

“Mungkinkah saya akan menjadi seperti Del Piero atau Buffon? Ya,” tegas Dybala kepada Football Italia (Minggu, 1/5/2016).

“Saya ingin mengikuti langkah mereka berdua. Apa yang mereka lakukan sangat fantastis, 20 tahun hanya membela satu klub bisa membuat kamu menjadi legenda,” sambungnya.

Namun Dybala juga tidak bisa menjamin jika pada suatu saat nanti akan terjadi hal-hal yang membuatnya tidak bisa bertahan.

“Saya tidak bisa berjanji karena ini tidak hanya tergantung pada saya. Tapi akan sangat luar biasa jika saya bisa bergabung dengan Juventus selamanya,” pungkas Dybala. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Penalti Menit Akhir Menangkan Juventus

Berita Bola Italia : Penalti Menit Akhir Menangkan Juventus

Turin – Pertandingan giornata 28 Serie A pekan ini dibuka oleh pertandingan bigmatch yang mempertemukan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb