Home > Berita Liga Inggris > Dibantai Newcastle, Spurs Turun ke Posisi 3

Dibantai Newcastle, Spurs Turun ke Posisi 3

Newcastle – Zona degradasi sudah dibukukan kubu Newcastle United sehingga hasil pada laga pamungkas pekan ke 38 dipastikan tidak memiliki pengaruh apapun. Namun demikian semangat juang tinggi memberikan yang terbaik tetap diperlihatkan.

Dibantai Newcastle, Spurs Turun ke Posisi 3

Bermain didepan para pendukung setianya, Stadion St. James’ Park, Minggu (15/05/2016), punggawa Newcastle tampak semangat untuk memberikan hasil yang terbaik dilaga terakhir kompetisi Liga Premier Inggris meski lawannya sangat tangguh.

Menghadapi Tottenham Hotspur yang tengah berjuang mempertahankan posisi ke 2 klasemen Liga Premier Inggris, Newcastle United berhasil mempersembahkan tiga poin dengan torehan skor mengagumkan 5-1 sebagai kado perpisahan EPL terbaik untuk para penggemarnya.

Lebih menariknya, hasil mengagumkan tersebut direngkuh dengan hanya 10 orang pemain setelah Aleksandar Mitrovic mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan alias wasit dan kubu Tottenham Hotspur terlihat mendominasi jalannya laga.

Menit ke 19 Georginio Wijnaldum mengawali pesta gol Newcastle United setelah memanfaatkan umpan matang Aleksandar Mitrovic yang kemudian turut menorehkan namanya dipapan skor dan mengubah kedudukan sementara waktu menjadi 2-0.

Paruh kedua dimulai, Tottenham Hotspur memperkecil kedudukan melalui aksi Eric Lamela. Tidak lama berselang Aleksandar Mitrovic mendapatkan kartu merah sehingga tim tuan rumah bermain dengan 10 orang namun hal itu ternyata tak membuat mereka limbung.

Gol tambahan justru tercipta melalui titik putih penalti dimana Georginio Wijnaldum yang ditunjuk sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Rolando Aarons memperbesar skor untuk kemudian Daryl Janmaat akhiri laga dengan skor 5-1. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

London – Diego Costa memuji kualitas Kylian Mbappe dan menyebutnya akan jadi fenomena suatu saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb