Home > Berita Bola > Del Piero Sudah Gatal Main di GBK

Del Piero Sudah Gatal Main di GBK

Jakarta – Del Piero, sang legenda sepak bola tim Juventus Italia mengaku ingin cepat-cepat bisa merasakan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dan bertemu penggemarnya di Indonesia.

Del Piero Sudah Gatal Main di GBK

Seperti diketahui, Del Piero bersama dengan para pemain legenda Serie A akan bermain di Stadion GBK melawan tim Primavera Baretti yang merupakan mantan-mantan pemain nasional Indonesia pada Sabtu (21/5/2016).

Selain Del Piero, akan ikut bermain pula yakni David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perotta, Edgar David, dll.

“Ini merupakan hal yang spesial bagi saya bisa datang ke Indonesia. Orang-orang di Indonesia sangat cinta dengan sepakbola,” ujar Del Piero di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Meski sudah menginjak usia 41 tahun namun Del Piero yakin timnya dapat mengalahkan tim Primavera Baretti meski bermain di hadapan ribuan pendukung Indonesia.

“Saya telah menempuh perjalanan jauh ke sini. Saya harap besok semua bisa memberikan pertandingan yang cukup baik,” tambahnya.

Del Piero dan kawan-kawan berada di Indonesia sejak 19 Mei hingga 22 Mei 2016. Selain bermain melawan tim Primavera Baretti di Stadion GBK nanti, tim Calcio Legend juga akan mengadakan beberapa kegiatan seperti meet and greet, signing session, serta coaching clinic.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...