Home > Berita Bola > De Gea Sambut Gembira Gelar Piala FA

De Gea Sambut Gembira Gelar Piala FA

Manchester – Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United berhasil menutup musim kompetisi 2015-2016 dengan sebuah gelar juara, yaitu trofi Piala FA setelah berhasil menumbangkan perlawanan sengit Crystal Palace.

De Gea Sambut Gembira Gelar Piala FA

Menariknya lagi gelar tersebut diraih dengan perjuangan keras setelah lebih dulu tertinggal 1-0 lewat aksi Jason Puncheon sebelum akhirnya disamakan oleh Juan Mata dan diakhiri Jesse Lingard pada babak tambahan waktu.

Tidak mengherankan pula jika keberhasilan itu disambut suka cita oleh David de Gea yang merupakan penjaga gawang andalan Manchester United. Saduran BBC, Minggu (22/05/2016), kiper Spanyol tersebut menilai laga terkait sungguh luar biasa.

Manchester United pun dinilai oleh David de Gea layak mendapat gelar juara Piala FA. Dan raihan tersebut dirasa patut disambut gembira mengingat sudah lama MU tidak membawa trofi dari ajang terkait. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Siapkan Salam Perpisahan Untuk Luis Enrique

Enrique Buka Peluang Menjadi Pelatih Di Olahraga lain?

Catalunya – Luis Enrique hingga kini mengaku masih belum tahu apa yang ada di depan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb