Home > Berita Bola > De Gea Raih Player of the Year Versi Para Fans MU

De Gea Raih Player of the Year Versi Para Fans MU

Manchester – David De Gea mungkin menjadi salah satu pemain MU yang paling berbahagia musim ini. Pasalnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut dinobatkan sebagai Player of the Year Versi Para Fans MU.

De Gea Raih Player of the Year Versi Para Fans MU

Sejak berseragam Setan Merah pada tahun 2011 yang lalu, De Gea telah menerima penghargaan serupa sebanyak 3 kali. Ini tentu menjadi sebuah bukti bahwa keberadaannya di Manchester United sangat disukai oleh fans.

Musim ini pemain yang sempat diisukan akan dibarter dengan Gareth Bale itu berhasil mencatatkan 17 clean sheet. Ia juga berhasil mengantarkan MU masuk final Piala FA. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku musim ini adalah musim terbaik yang pernah dijalaninya selama membela Setan Merah.

“Musim ini mungkin merupakan musim terbaik saya di Man United. Namun sekarang kami memiliki beberapa pertandingan penting. Kami memiliki sesuatu untuk dimenangkan di Wembley,” seru De Gea pada MUTV.

“Sungguh merupakan sebuah kehormatan besar bisa menerima penghargaan ini tiga kali berturut-turut. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar pada semua orang. Kami tahu mereka adalah salah satu kelompok suporter terbaik di dunia,” pujinya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : CEO Dortmund Diancam Akan Dibunuh Suporter Leipzig

Watzke : Sampai Detik Ini Tak Ada Penawaran Yang Cocok, Maka…

Dortmund – Borussia Dortmund sudah menutup kans menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu kembali ditegaskan CEO ...