Home > Berita Bola > Copa America : Tak Ada Nama Paulo Dybala di Timnas Argentina

Copa America : Tak Ada Nama Paulo Dybala di Timnas Argentina

Buenos Aires – Atmosfer Copa America yang bakal bergulir bulan depan sepertinya tidak akan dirasakan oleh pemain Juventus, Paulo Dybala. Pemain Argentina ini tak masuk dalam deretan nama pemain yang akan dibawa oleh pelatih Gerardo Martino.

Copa America : Tak Ada Nama Paulo Dybala di Timnas Argentina

Tidak adanya nama Paulo memang sedikit mengejutkan publik. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan tulang punggung Juventus diberbagai kompetisi yang berjalan tahun ini.

Mendengar namanya tak ada dalam daftar, Paulo mengatakan bahwa dirinya pasrah dengan keputusan pelatih. Mantan pemain Palermo itu juga tak akan bermain di Olimpiade yang juga akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Saya sedih tak dipanggil ke skuat Copa America karena saya sudah tahu bahwa klub tidak akan melepas saya ke Olimpiade,” ujarnya.

“Saya ingin main di Amerika Serikat, tapi anda harus menghormati keputusan pelatih. Sulit untuk membentuk lini serang dengan seluruh pemain hebat seperti itu,” tandasnya.

Untuk lini depan Argentina, nama seperti Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain, Nicola Gaitan, Sergio Aguero dan Angel Di Maria dipastikan akan berlaga di Copa America. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Muda Ajax Amsterdam Tanggapi Rumor Yang Mengkaitkannya Dengan Barcelona

Bek Muda Ajax Amsterdam Tanggapi Rumor Yang Mengkaitkannya Dengan Barcelona

Amsterdam – Davinson Sanchez menyatakan akan sulit untuk menolak kans pindah ke Barcelona apabila raksasa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb