Home > Berita Bola > Copa America Centenario: Chile Menyerah 1-2 Atas Jamaika Dalam Laga Pemanasan

Copa America Centenario: Chile Menyerah 1-2 Atas Jamaika Dalam Laga Pemanasan

Vina del Mar – Juara Copa America 2015 Chile dipermalukan oleh tamunya Jamaika 1-2 dalam laga pemanasan menjelang Copa America Centenario yang akan diadakan pada tanggal 3-23 Juni 2016 di Amerika Serikat.

Copa America Centenario: Chile Menyerah 1-2 Atas Jamaika Dalam Laga Pemanasan

Meskipun bertanding di kandang sendiri, tepatnya di Estadio Sausalito, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB, Chile yang dilatih oleh Juan Antonio Pizzi ini justru harus tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Menjelang babak pertama berakhir, pemain Jamaika Clayton Donaldson berhasil membuat gol yang pertama pada pertandingan tersebut setelah mendapatkan umpan tarik dari sisi kanan.

Pada menit ke-52 babak kedua, Joel Grant yang berdiri tidak terkawal berhasil membuat sebuah umpan silang menjadi gol. 2-0 untuk Jamaika.

Tuan rumah Chile baru membuat gol pada menit ke-81 yang dibuat oleh Nicolas Castillo.

Kekalahan di kandang sendiri ini merupakan pukulan bagi Chile yang diunggulkan pada ajang Copa America Centenario. Chile tinggal menyisakan laga persahabatan melawan Meksiko pada 1 Juni mendatang sebelum menghadapi Argentina pada laga perdananya di Copa America Centenario.

Sedangkan Jamaika, sudah ditunggu Venezuela pada duel pertamanya di Copa America Centenario pada 5 Juni 2016 mendatang.

Susunan Pemain

Chile: Johnny Herrera; Gonzalo Jara, Gary Medel, Jean Beauséjour (José Fuenzalida 64′), Mauricio Isla, Fabián Orellana (Edson Puch 64′), Francisco Silva, Charles Aránguiz, Mauricio Pinilla (Nicolás Castillo 70′), Alexis Sánchez, Eduardo Vargas (Matías Fernández 46′).

Jamaika: Ryan Thompson (Dwayne Kerr 46′); Jermaine Taylor, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Je-Vaughn Watson, Michael Hector (Joel Grant), Lee Williamson (Andrew Vanzie 82′), Dever Orgill (Jobi McAnuff 46′), Garath McCleary, Giles Barnes, Clayton Donaldson (Allan Ottey 64′).

x

Check Also

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Brebes – Persab Brebes dipastikan tidak akan mengikuti ajang Piala Soeratin tahun 2017. Mereka lebih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb