Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > City Bersaing Keras Lawan Arsenal Merebutkan Kante

City Bersaing Keras Lawan Arsenal Merebutkan Kante

Manchester – Lini tengah menjadi salah satu yang menjadi sorotan dari Manchester City supaya musim depan dapat dibenahi. Ditambah lagi sepertinya pada akhir musim ini, sang jenderal besar nya yang bernama Yaya Toure akan segera meninggalkan City.

City Bersaing Keras Lawan Arsenal Merebutkan Kante

Oleh sebab itulah tidak heran apabila City kini mengincar beberapa nama dari gelandang yang cukup enerjik pada bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana yang dilansir dari Goal, Senin (16/5/2016), dimana salah satunya adalah N’Golo Kante.

Tidak dipungkiri memang kualitas dari pemain yang berasal dari Prancis ini sudah tidak lagi diragukan. Karena untuk musim ini saja, Kante sebagai sosok dibalik kesuksesan dari Leicester City.

Kontribusinya dalam menjalankannya lini tengah dari Si Rubah membuat lini kedua nya begitu disegani. tersebut memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya itu saja, karena pada musim depan, Pep Guardiola akan mengasuh City dan memiliki ketertarikan memboyong pemain-pemain hebat.

Namun saat ini yang dihadapi oleh City adalah pemainnya lebih tertarik untuk bergabung bersama dengan Arsenal. Ditambah lagi Arsenal juga menginginkan Kante.

Namun ada salah satu cara yang menjadi iming-iming Kante dalam bursa transfer musim panas nanti adalah dengan gaji dan dana transfer yang tinggi.

Hal tersebut bisa menjadi senjata bagi City untuk menggaet Kante dikarenakan saat ini Arsenal bisa dikatakan sedang pelit terutama dalam hal pengeluaraannya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Giroud Tak Bisa Cetak Gol Di Menit Akhir

Berita Bola Inggris : Giroud Tak Bisa Cetak Gol Di Menit Akhir

London – Nama Olivier Giroud kini menjadi sosok yang sangat dielu-elukan sejumlah pendukung Arsenal. Pasalnya, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb