Home > Berita Bola > Christian Fuchs Ingin Merasakan Liga Champions Bersama Leicester

Christian Fuchs Ingin Merasakan Liga Champions Bersama Leicester

Leicester – Banyak yang tak menyangka Leicester City akan menjadi kampiun Liga Premier Inggris musim ini. Bahkan para pemain seakan tak percaya mereka juga segera merasakan atmosfer Liga Champion musim depan.

Christian Fuchs Ingin Merasakan Liga Champions Bersama Leicester

Hal itulah yang kini dirasakan oleh pemain asal Austria Christian Fuchs menyambut keberhasilan klubnya musim ini. Liga Champions semestinya menjadi pengikat bagi pemain Leicester untuk tetap mau bertahan.

“Leicester akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Bukankah itu alasan yang cukup baik untuk bertahan di klub ini? Saya pikir semua pemain paham dengan kondisi tersebut,” buka Fuchs kepada The Sun.

“Jadi, kenapa kita harus meninggalkan Leicester?” sambungnya.

Rumor yang berkembang kini Leicester terancam akan ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya. Klub raksasa asal Eropa dengan kekuatan dananya mencoba merayu pemain Leicester dengan iming-iming gaji yang lebih tinggi. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Madrid – Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos melakukan tindakan tidak terpuji pada saat pertandingan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb