Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Harus Siapkan Dana Rp158 Miliar untuk Memboyong Wonderkid Argentina

Chelsea Harus Siapkan Dana Rp158 Miliar untuk Memboyong Wonderkid Argentina

Nunez  – Pada musim depan memang sepertinya Chelsea harus membenahi diri dan kini telah bersiap untuk mengantongi beberapa yang nantinya dalam bursa transfer akan didatangkannya. Dimana salah satu buruan nama yang diburu oleh The Blues adalah bintang muda dari River Plate, yaitu Emanuel Mammana.

Chelsea Harus Siapkan Dana Rp158 Miliar untuk Memboyong Wonderkid Argentina

Seperti yang dilansir dari Goal, Senin (30/5/2016), Chelsea memang dapat memboyong Mammana namun harus menyiapkan uang tebusan senilai 8 juta pounds atau sekira Rp158 miliar untuk diberikan kepada River Plate. Selain itu  London Biru juga harus dapat bersaing dengan Inter Milan serta Fiorentina berkaitan dengan transfer Mammana.

Dari pihak perwakilan Mammana sendiri yaitu Hernan Reguera, telah mengunjungi London berkaitan dengan nilai transfer sang kliennya tersebut bersama dengan Chelsea. Bahkan kabarnya River Plate telah memberikan lampu hijau untuk sang wonderkid supaya dapat melanjutkan kiprahnya di Eropa.

Sebagai informasi bahwa Mammana sendiri bersama dengan River Plate masih terikat kontrak sampai Juni 2019 serta mempunyai klausul pelepasan sekitar 11 juta pounds atau setara dengan Rp218 miliar. Namun ternyata pihak  klub mau untuk memangkas harga dari pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut supaya proses transfer dapat berjalan dengan cepat. Piha Chelsea sendiri ingin menjadikan posisi Mammana sebagai seorang penerus dari John Terry yang saat ini telah termakan usia. Pemain yang memiliki paspor Argentina ini juga dapat dijadikan seorang fullback.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Andreas Christensen Minta Chelsea Tak Remehkan Arsenal

Andreas Christensen Minta Chelsea Tak Remehkan Arsenal

London – Bek Muda Chelsea, Andreas Christensen berharap kepada rekan setimnya untuk bekerja keras jelang laga ...