Home > Berita Bola > Cedera Messi Sudah Mulai Membaik

Cedera Messi Sudah Mulai Membaik

Buenos Aires – Timnas Argentina sudah mulai bernafas lega setelah dikabarkan cedera yang menimpa kapten timnya, Lionel Messi telah berangsur-angsur membaik setelah menjalani perawatan.

Cedera Messi Sudah Mulai Membaik

Seperti diketahui, Messi harus ditarik keluar lapangan pada menit-64 saat melawan Honduras di laga persahabatan menjelang dimulainya Copa America Centenario. Saat itu Argentina unggul dengan skor 1-0.

Dari diagnosa tim kesehatan, Messi disebutkan mengalami cedera di bagian punggung dan tulang rusuknya.

“Kita tunggu saja, semoga itu bukan hal serius. Ia penting bagi kami,” ujar bomber Argentina, Gonzalo Higuain, seperti dilansir Soccerway, Selasa (31/5/2016).

Pada laga perdana di Copa America Centenario, Argentina akan bertemu Chile pada 6 Juni 2016 mendatang. Karena itu, timnas Argentina mengharapkan cedera Messi tidak terlalu parah dan dapat segera pulih untuk bergabung kembali bersama tim Argentina.

Menurut kabar terbaru, Messi sudah kembali dapat melakukan aktivitasnya sehari-hari dengan baik dan proses pemulihan dari cederanya mengalami kemajuan yang menggembirakan.

Argentina akan bergabung bersama Chile, Panama, dan Bolivia di Grup D.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jalani Debut Timnas, Gagliardini Tidak Percaya

Jalani Debut Timnas, Gagliardini Tidak Percaya

Amsterdam – Roberto Gagliardini baru saja mencetak debutnya bersama timnas Italia saat melawan Belanda. Uniknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb