Home > Berita Liga Champions > Buffon Pertegas Ambisinya Sebelum Pensiun

Buffon Pertegas Ambisinya Sebelum Pensiun

Turin – Tidak dapat dipungkiri lagi usia dari penjaga gawang andalan raksasa Liga Italia Juventus Gianluigi Buffon sudah tak muda dimana keputusan untuk pensiun dinyatakan akan berlangsung ketika umurnya mencapai 40 atau dua tahun kemudian.

Buffon Pertegas Ambisinya Sebelum Pensiun

Harapan serta ambisi pun terucap sebelum masa pensiun itu datang dimana dari lansiran Football-Italia, Minggu (01/05/2016), Gianluigi Buffon memiliki keinginan untuk mendapatkan gelar Liga Champions bersama Juventus sebelum gantung sepatu.

Sebagaimana diketahui, sepanjang karirnya didunia sepakbola, gelar bergengsi sudah sempat dirasakan oleh penjaga gawang berkebangsaan Italia berusia 38 tahun itu, kecuali trofi juara Liga Champions yang nyaris diraih sebanyak 2 kali namun kemudian gagal, tepatnya dipartai final. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dybala Tanggapi Rumor Transfer

Berita Bola Italia : Dybala Tanggapi Rumor Transfer

Turin – Paulo Dybala selaku penyerang Juventus mengaku dirinya tak memperhatikan rumor-rumor yang mengaitkan dirinya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb