Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Buffon Dukung Atletico Rebut Gelar Liga Champions

Buffon Dukung Atletico Rebut Gelar Liga Champions

Turin – Menjelang berlangsungnya laga menarik partai final Liga Champions antara Real Madrid dengan Atletico Madrid, berbagai spekulasi mengenai tim peraih gelar juaranya terus bergulir dimana kali ini datang dari Gianluigi Buffon.

Buffon Dukung Atletico Rebut Gelar Liga Champions

Lansiran AS, Rabu (19/05/2016), penjaga gawang andalan Juventus itu merasa yakini bahwa final kali ini akan menjadi milik Atletico Madrid yang ditahun 2014 lalu sempat berpeluang raih gelar juara namun akhirnya gagal ditangan Real Madrid.

Bahkan menurut Gianluigi Buffon kekalahan atas Real Madrid di pertemuan final terakhir keduanya, Atletico Madrid dinilai hanya tidak beruntung. Dan kali ini dinilai akan menjadi ajang pembalasan merengkuh hasil sebaliknya berupa teraihnya gelar juara.

Meski Buffon mengakui Real Madrid tetap difavoritkan untuk merengkuh gelar juara Liga Champions kali ini, namun penjaga gawang terkemuka tersebut tetap merasa yakin Atletico Madrid bisa menunjukkan taringnya dan merebut trofi juara. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Varane Ingin Habiskan Kariernya Berseragam Real Madrid

Varane Ingin Habiskan Kariernya Berseragam Real Madrid

Paris – Tingginya persaingan di skuat Real Madrid membuat masa depan Raphael Varane tak selalu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb