Home > Berita Liga Inggris > Everton > Bertia Bola : Moyes Siap Jika Ditunjuk Kembali Oleh Everton

Bertia Bola : Moyes Siap Jika Ditunjuk Kembali Oleh Everton

LiverpoolEverton memang telah memecat pelatih mereka Roberto Martinez setelah pihak klub menganggap dirinya tak mampu mengangkat performa tim selama kepemimpinannya. Oleh karena itu, beberapa pelatih pun digadang-gadang diincar untuk dapat melatih Everton, salah satuny adalah David Moyes, yang dulu telah mampu membawa Everton stabil di Liga Inggris.

Bertia Bola : Moyes Siap Jika Ditunjuk Kembali Oleh Everton

Seperti yang dilansir The Times, Minggu (15/5/2016), Moyes mengatakan bahwa dirinya bisa jadi akan mempertimbangkan untuk kembali karena seperti yang pernah diberitahukan sebelumya jika dirinya mendapat tantangan yang menarik maka dengan senang hati akan mengambilnya.

David Mpyes mengungkapa bahwa dirinya berpikir jika Everton sudah membuat banyak perubahan dan juga memang tim harus kembali untuk melakukannya. Mantan pelatih Manchester United ini menambahkan bahwa jika kalian memang memebrikan kesempatan untuk Moyes, maka dirinya akan cenderung untuk kembali membangun tim tersebut.

Liga INggris sendiri dipastikan akan semaki menarik musim depan mengingat banyak pelatih hebat yang berkumpul di Premier League, sebut saja Guardiola dan Conte. Oleh karena itu, dengan pelatih lain macam Koeman, Klopp, Ranieri, Pochettino, Wenger, dan MU yang dikabarkan meminang Mourinho, maka hal itu akan semakin menarik. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Surabaya – Everton bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb