Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bersama Juve, Buffon Ingin Meraih Kesuksesan

Bersama Juve, Buffon Ingin Meraih Kesuksesan

TURIN – Kiper gaekyang saat ini dimiliki oleh Juventus, yaitu Gianluigi Buffon, telah resmi memperpanjang kontraknya sampai tahun 2018. Alhasil dengan diperpanjangnya kontrak  dari sang pemain membuat semua pihak merasa lega.

Bersama Juve, Buffon Ingin Meraih Kesuksesan

Oleh sebab itulah, tanpa berpikir panjang akhirnya Buffon menargetkan untuk dapat meraih kesuksesan lebih bersama dengan Juve.

Sebagaimana yang diketahui bahwa semenjak tahun 2001, memang Buffon telah bergabung bersama dengan Juve hingga kini usianya menginjak angka 38 tahun. Tentunya selama 15 tahun bersama-sama dengan klub rakasasa dari Serie A ini membuat Buffon berhasil mengoleksi 458 caps, dengan berhasil mempersembahkan sekitar 14 trofi juara yang diraih oleh Juve.

Dimana Trofi-trofi itu diantaranya adalah tujuh Serie A, satu untuk ajang Serie B, satu di ajang Coppa Italia, serta lima gelar untuj Supercopa Italiana. Dimana untuk yang paling terbaru berhasil diraih untuk musim ini adalah gelar Serie A. Dengan demikian tentunya Buffon berhasil dengan sukses membawa Juve mendapatkan gelar scudetto sebanyak lima kali secara beruntun.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Kamis (12/5/2016), Buffon menuturkan bahwa semua orang tahu sejarahnya bersama dengan Juventus. Diharapkannya nanti akan lebih banyak lagi kesuksesan yang dicapai.

Menjadi bagian dari Juve membuatnya begitu bangga karena bersama dengan rekan satu timnya mereka berhasil mempersembahkan sesuatu hal.yang penting. Ini akan menjadi sebuah ikatan yang penting baik didalam ataupun di luar lapangan, pungkasnya.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Lazio, Juve Angkat Piala Coppa Italia

Kalahkan Lazio, Juve Angkat Piala Coppa Italia

Roma – Pertandingan final Coppa Italia kali ini dilaksanakan di Stadio Olimpico pada Kamis 18 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb