Home > Berita Liga Champions > Bermain Di Final Liga Champions, Lucas Vazquez : “Ini Mimpi”

Bermain Di Final Liga Champions, Lucas Vazquez : “Ini Mimpi”

Madrid – Tidak semua pemain sepak bola di dunia bisa merasakan atmosfer final Liga Champions. Sebuah kompetisi yang saat ini masih disebut yang paling bergengsi antar klub papan atas di Eropa.

Bermain Di Final Liga Champions, Lucas Vazquez : "Ini Mimpi"

Namun kesempatan tersebut bakal dirasakan oleh pemain Lucas Vazquez dalam waktu dekat menyusul kepastian klubnya melangkah ke babak puncak Liga Champions musim ini.

Bagi Varquez, bermain di final Liga Champions adalah mimpi baginya. Karena itu dirinya ingin sekali mewujudkan mimpi itu agar menjadi kenyataan.

Varquez berseragam Madrid sejak 2007. Sudah banyak prestasi dan trofi yang ia menangkan bersama Madrid. Namun emosi bermain di final Liga Champions baginya adalah yang paling menyenangkan.

“Ini mimpi. Untuk bermain di final Liga Champions di musim pertama saya di sini adalah sesuatu yang luar biasa,” ujarnya kepada harian AS.

“Apa yang kami inginkan adalah menyelesaikan mimpi ini dengan baik, dan itu adalah memenangkannya dan merayakannya bersama suporter kami,” tandasnya.

Jika nantinya Madrid mampu menjungkalkan Atletico Madrid, maka gelar tersebut menjadi trofi kesepuluh bagi klub bertabur bintang tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...