Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Zidane Tak Akan Menurunkan Bale Melawan Valencia ?

Berita Real Madrid : Zidane Tak Akan Menurunkan Bale Melawan Valencia ?

Madrid – Berbeda dengan Liga Seri A Italia dan Liga Premier Inggris yang telah mendapat sang pemenang meski kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan terakhir. Pemandangan berbeda justru terasa di La Liga Spanyol yang masih berebut mahkota sampai pertandingan terakhir.

Berita Real Madrid : Zidane Tak Akan Menurunkan Bale Melawan Valencia ?

Bukan hanya 2 klub saja yang bersaing, namun ada 3 klub yaitu Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid yang berada ditikungan yang sama menuju finish.

Pemuncak klasemen sementara memang masih diduduki oleh Barcelona, namun ditempat kedua Atletico Madrid sudah bersiap menggusur jika Barcelona terpeleset karena poin yang dimiliki sama banyaknya. Sementara itu Real Madrid diurutan no 3 dengan selisih poin yang hanya terpaut 1.

Melihat kebutuhan untuk menyapu bersih semua pertandingan yang tersisa, informasi dari kamar ganti pemain Real Madrid menyebut bahwa pemain tengah andalan Madrid, Gareth Bale tengah cedera.

Ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi Madrid yang sedang berusaha keras menyapu semua poin yang tersisa.

Meski cedera kakinya tidak parah namun Bale namun Zidane sepertinya tidak mau mengambil resiko dan meilih untuk mengistirahatkan pemain asal Wales tersebut.

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Florentino Perez Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Rafael Nadal

Madrid – Marco Asensio tampil cemerlang di musim debutnya bersama Real Madrid. Atas pencapaian Asensio, ...