Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Zidane Mencoba Bersabar Meski Banyak Pemain Cedera

Berita Real Madrid : Zidane Mencoba Bersabar Meski Banyak Pemain Cedera

Madrid – Kondisi kurang menyenangkan sedang dihadapi oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya diakhir kompetisi yang mengharuskan fokus meraih kemenangan justru banyak pemain Madrid yang dilanda cedera.

Berita Real Madrid : Zidane Mencoba Bersabar Meski Banyak Pemain Cedera

Di klasemen sementara Real Madrid memang masih menduduki peringkat 3. Namun selisih poin dengan urutan kedua (Atletico Madrid) dan urutan pertama (Barcelona) hanya terpaut 1 poin saja.

Hanya dengan menyisakan 2 pertandingan saja, maka seharusnya Real Madrid harus memforsir kemenangan dengan selisih gol sebanyak-banyaknya.

Namun apa yang terjadi di tubuh Madrid saat ini disikapi dengan tenang oleh Zidane walaupun dirinya merasa sebal karena harus bertempur tanpa pasukan terbaiknya.

“Selalu menyebalkan untuk memiliki pemain yang tengah cedera. Namun kami harus bersabar dengan ketiga pemain yang tidak bisa bermain besok” beber Zidane kepada para wartawan pada jumpa persnya beberapa waktu yang lalu

“Banyak pemain cedera di akhir musim memang sesuatu yang wajar. Namun selalu ada waktu bagi mereka untuk memulihkan diri” tutup mantan pelatih Tim muda El Real tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Madrid – Meski tampil mendominasi, Real Madrid justru kalah 0-1 dari Real Betis pada partai ...