Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Zidane Membuat Mentalitas Ronaldo dkk Makin Kuat

Berita Real Madrid : Zidane Membuat Mentalitas Ronaldo dkk Makin Kuat

Madrid – Di awal kompetisi musim ini Real Madrid tak mampu menghadirkan sebuah bentuk permainan yang sesuai dengan kelasnya sebagai klub bertabur bintang.

Berita Real Madrid : Zidane Membuat Mentalitas Ronaldo dkk Makin Kuat

Bahkan dibawah asuhan Rafael Benitez kala itu, Ronaldo tercecer di papan tengah dan terpaut hingga 13 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

Bergantinya kursi pelatihan dari Benitez ke Zinedine Zidane memberikan angin segar bagi Real Madrid. Secara perlahan, klub yang punya sejarah panjang ini mulai menempel ketat Barca meski akhirnya harus mengakui keunggulan Messi dkk.

Mantan pemain Real Mandrid, Ivan Zamorano mengatakan bahwa Zidane telah membuat mentalitas Ronaldo dkk menjadi lebih kuat. Karena itu Zamorani tak segan untuk memberikan pujiannya kepada mantan jenderal lapangan tengah Juventus tersebut.

“Zidane telah memberikan lebih dari 100 persen. Apa yang telah dilakukan timnya itu sungguh hebat. Ia telah memberikan penampilan yang beda pada timnya. Saya meyakini bahwa, melalui kepemimpinannya, ia bisa menularkan semangat pada para pemainnya di Madrid bahwa jika mereka cuma finis di peringkat dua maka hal itu merupakan sebuah kegagalan, bahwa mereka harus berjuang hingga akhir. Kita telah melihat semangatnya tercermin para permainan para pemain di atas lapangan,” serunya pada Omnisport.

“Ketika Zidane menjadi pelatih, Madrid dikira tak akan bisa bersaing merebut trofi juara La Liga dengan Barcelona hingga saat-saat akhir, plus bisa masuk final Liga Champions dan bermain sehebat sekarang ini,” pujinya. (hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...