Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Trofi Liga Meleset, Salah Benitez ?

Berita Real Madrid : Trofi Liga Meleset, Salah Benitez ?

Madrid – Meski sempat membuat ancaman dengan memperpendek jarak poin dengan Barcelona, Real Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan tim asuhan Luis Enrique musim ini.

Berita Real Madrid : Trofi Liga Meleset, Salah Benitez ?

Di awal kompetisi, Real Madrid ditangani oleh Rafael Benitez dan tim ini terlambat panas. Namun ketika dibawah asuhan Zidane, Madrid membuat persaingan di papan atas menjadi menarik hingga pertandingan terakhir di musim 2015/16.

Mengenai kegagalan meraih trofi La Liga musim ini, pemain Real Madrid, Marcelo mengemukakan pendapatnya. Pemain asal Brasil ini mengisyaratkan bahwa kegagalan Madrid musim ini karena kesalahan Benitez.

“Menjuarai liga tak pernah mudah. Kami mengawali dengan buruk,” kata Marcelo seperti dikutip Football Espana.

“Kami awalnya sempat tertinggal 13 poin. Pada akhirnya, kami sanggup memangkasnya dan mencapai titik di mana kami hanya tertinggal satu poin.”

“Pelatih (Zidane) masuk di tengah musim dan itu sulit,” imbuhnya.

Untuk menghindari tanpa gelar, mau tidak mau Real Madrid harus berjuang keras di final Liga Champion yang akan digelar akhir bulan mendatang. Lawan yang akan dihadapi oleh Madrid nanti adalah Atletico Madrid. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Bertekad Menjaga Performa Permainan

Benzema Bertekad Menjaga Performa Permainan

Madrid – Striker Real Madrid Karim Benzema baru saja mengakhiri puasa golnya. Kini, Benzema bertekad ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb