Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Jese Rodriguez Ingin Kalahkan Deportivo Terlebih Dahulu

Berita Real Madrid : Jese Rodriguez Ingin Kalahkan Deportivo Terlebih Dahulu

Madrid – Beberapa pemain Madrid memang sudah tak sabar menyongsong final Liga Champion yang akan digelar akhir bulan ini. Madrid akan bertemu dengan saudara mudanya Atletico di partai puncak.

Berita Real Madrid : Jese Rodriguez Ingin Kalahkan Deportivo Terlebih Dahulu

Namun, konsentrasi Madrid di akhir pekan nanti harus difokuskan pada La Liga Spanyol terlebih dahulu. Pasalnya Ronaldo dkk masih punya peluang untuk meraih trofi musim ini.

Hal itulah yang coba disampaikan oleh pemain Real Madrid, Jese Rodriguez yang mengatakan bahwa belum waktunya Madrid memikirkan final Champion karena Deportivo La Coruna sudah menunggu akhir pekan ini.

“Pertama-tama, kami harus menang di akhir pekan nanti dan setelah itu barulah kami menatap final, kami benar-benar menantikan laga tersebut. Namun kami akan melihat pertandingan akhir pekan nanti sebagai final, dan kemudian kami akan mempersiapkan diri untuk final Liga Champions. Kami punya waktu, kami akan berjuang, dan kami akan menang,” tutur Jese pada Real Madrid TV.

Terkait suporter Madrid, Jese mengatakan: “Fans Real Madrid sungguh luar biasa. Mereka selalu ada di belakang kami dan saya juga ingin memberikan selamat pada mereka, usai tim masuk final Liga Champions.”

“Namun kami tahu bahwa pertama kami sudah dinantikan laga final akhir pekan ini, dan setelahnya Liga Champions. Kami akan coba menutup musim ini dengan sebaik mungkin, seperti bagaimana suporter sudah memberikan yang terbaik pada kami di sepanjang musim.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...