Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Torres Hanya Bisa Mendoakan Timnas Spanyol

Berita Piala Eropa 2016 : Torres Hanya Bisa Mendoakan Timnas Spanyol

Madrid – Fernando Torres adalah pemain yang ada didalam sejarah Timnas Spanyol saat menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa. Namun pemain yang kini berkostum Atletico Madrid tersebut harus menerima kenyataan tidak dipanggil oleh Vicente Del Bosque untuk Euro 2016.

Berita Piala Eropa 2016 : Torres Hanya Bisa Mendoakan Timnas Spanyol

Melihat namanya tidak ada dalam daftar pemain bersama dengan beberapa rekannya seperti Diego Costa dan Juan Mata, Torres tetap berbesar hati dan mendoakan negaranya mampu melaju dan menjadi yang terbaik di kompetisi 4 tahunan tersebut.

“(Daftar) tersebut tidak mengejutkan. Saya pernah melalui beberapa tahun dengan tidak dipanggil di Timnas, namun saya berharap yang terbaik bagi mereka” beber Torres kepada AS.

“Tidak ada yang menelpon saya ketika pengunguman Timnas itu dikeluarkan, namun itu bukanlah masalah bagi saya. Absennya saya di Timnas kali ini tidak akan mempengaruhi saya karena itu adalah bagian dari sepakbola. Saya tidak memikirkannya sama sekali, saya warga Spanyol dan saya ingin melihat Spanyol menang” lanjut mantan penyerang AC Milan tersebut.

“Saya tidak pernah melihat ada sebuah pilihan untuk kembali masuk ke Timnas, dan saya saat ini akan mendukung mereka untuk menyelesaikan misi yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah: Memenangkan Euro tiga kali secara beruntun” tutup Torres. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...