Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Piala Eropa 2016 : Rooney Mengaku Tak Harus Bermain Di Lini Depan

Berita Piala Eropa 2016 : Rooney Mengaku Tak Harus Bermain Di Lini Depan

Manchester – Jelang bergulirnya Piala Eropa 2016, Wayne Rooney kini bukan satu-satunya penyerang tajam yang dimiliki oleh skuad Timnas Inggris. Karena disana ada Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford yang moncer bersama dengan klubnya.

Berita Piala Eropa 2016 : Rooney Mengaku Tak Harus Bermain Di Lini Depan

Melihat kondisi yang ada, pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya siap bermain dimana mana saja dan tak harus berada didepan.

“Sebagai pemain, anda harus terus beradaptasi,” tutur Rooney pada Sky Sports.

“Anda beradaptasi dengan rekan setim anda, anda beradaptasi dengan manajer yang berbeda. Hal tersebut tergantung dari apa yang diinginkan pelatih dari anda. Sepanjang karir saya, saya sudah menghadapi berbagai situasi berbeda, dan juga tim berbeda, dan saya tidak punya masalah melakukannya.”

“Dalam sepakbola anda harus bisa bermain di berbagai posisi berbeda. Saya kira anda bisa melihatnya dalam diri Owen Hargreaves di Piala Dunia 2006. Memiliki pemain seperti itu amat penting untuk tim. Bagusnya adalah, Roy sekarang bisa melihat lawan dan menurunkan komposisi terbaik untuk menghadapinya.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...