Home > Berita Bola > Berita MU : Van Gaal Menilai Rooney Tak Nyaman Dengan Posisinya

Berita MU : Van Gaal Menilai Rooney Tak Nyaman Dengan Posisinya

Manchester – Wyane Rooney selama ini dikenal sebagai seorang tukang gedor baik saat berseragam MU maupun saat bermain di timnas Inggris. Namun menurut pelatih MU, Rooney merasa tidak nyaman saat berperan sebagai striker.

Berita MU : Van Gaal Menilai Rooney Tak Nyaman Dengan Posisinya

Pendapat ini dikemukakan oleh Van Gaal ketika tim melawan Norwich City semalam. Perubahan yang dilakukan oleh pelatih asal Belanda tersebut karena dirinya melihat Rooney yang kurang bahagia.

Rooney sebelumnya bakal diplot bermain di tengah, namun cedera yang dialami Anthony Martial di sesi pemanasan memaksa Van Gaal untuk mengubah taktik, di mana Ander Herrera diturunkan di tengah, sementara Rooney lebih dimajukan.

“Saya kira ia tidak terlalu bahagia dengan saya, ketika saya memutuskan memainkannya sebagai striker. Namun Januzaj sudah bermain selama 45 menit kemarin, jadi saya tidak bisa menurunkannya sebagai starter hari ini. Namun Rooney memberikan assist yang bagus untuk Juan Mata, ia harusnya bermain sebagai no.10,” tutur Van Gaal pada Sportsmole.

Kemenangan yang didapat MU kemarin membuat posisinya kini menempel ketat tim yang berada di peringkat 4. Dengan 3 pertandingan yang tersisa MU masih punya kesempatan untuk merangsek ke posisi 4 besar. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Prediksi Jerman vs kamerun, Piala Konfederasi 2017 25 Juni 2017

Surabaya – Piala Konfederasi match day terakhir Di Grup B, Jerman ingin memastikan tiket semi ...