Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Scholes Tak Sabar Melihat Ibrahimovic Mendarat Di Old Trafford

Berita MU : Scholes Tak Sabar Melihat Ibrahimovic Mendarat Di Old Trafford

Manchester – Kabar kepindahan Ibrahimovic dari PSG ke Manchester United bukan hanya membuat penasaran para pendukung Setan Merah saja. Namun pemain tengah legendari MU, Paul Scholes juga tak sabar melihat Ibra berseragam MU.

Berita MU : Scholes Tak Sabar Melihat Ibrahimovic Mendarat Di Old Trafford

Menurut Scholes, gaya permainan Ibra sangat cocok jika berada di garis depan MU. Dengan fisik yang dimiliki oleh Ibra, bukan tidak mungkin MU akan kembali menjadi klub yang ditakuti oleh lawannya.

“Ya kabar tersebut memang membuat saya antusias,” tutur Scholes pada BBC.

“Kami tidak cukup bodoh untuk tidak tahu bahwa ia mungkin hanya akan bermain maksimal selama satu atau dua tahun ke depan, namun ia adalah pemain yang fit, dan ia bisa merawat kondisinya, ia punya kharisma yang luar biasa.”

“Ia punya karakter yang hebat. Saya kira ia bisa menghadapi tantangan yang ada dengan baik, tanpa kesulitan sama sekali.”

Meski sudah semakin santer Ibra bakal bergabung dengan MU, namun klub asal Inggris ini harus menyediakan gaji sebesar 200.000 poundsterling per pekan untuk mengikat striker timnas Swedia tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...