Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Redknapp Ingatkan Agar Rashford Tak Bernasib Seperti Januzaj

Berita MU : Redknapp Ingatkan Agar Rashford Tak Bernasib Seperti Januzaj

Manchester – Manchester United menjadi salah satu klub yang selalu mampu melahirkan pemain muda dengan kualitas diatas rata-rata. Dan untuk tahun ini pemain yang layak mendapat predikat The Rising Star adalah Marcus Rashford.

Berita MU : Redknapp Ingatkan Agar Rashford Tak Bernasib Seperti Januzaj

Sepak terjang Rashford di Setan Merah memang cukup mengagumkan. Dari 17 penampilannya, pemain berkulit hitam tersebut mampu mencetak 8 gol.

Namun penilaian berbeda diberikan oleh Harry Redknapp. Menurut pelatih tersebut, Rashford bisa bernasib sama seperti Adnan Januzaj jika tak mampu menjaga konsistensi permainan.

Saat MU masih ditangani oleh David Moyes, Januzaj menjadi pemain yang diprediksi mampu menjadi seorang bintang berkelas. Namun kenyataannya pemain muda tersebut gagal menjaga konsistensi permainan dan kini lebih akrab dengan bangku cadangan.

“Jika mereka mendatangkan striker mahal nanti, maka hal tersebut bakal membuat Rashford tersingkir. Lihat Adnan Januzaj. Ia seperti pemain terbaik yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Semua orang berpikir ia jenius dan fans United ingin ia mendapat kontrak baru.”

“Dan kemudian MU membeli Angel di Maria dengan harga 60 juta poundsterling dan Januzaj seperti ‘mati’ begitu saja. Ia keluar dari tim, dan kepercayaan dirinya menurun, ia akhirnya dipinjamkan ke Dortmund, yang menyebutnya malas dan tidak bersemangat.”

“Perubahan manajer, seperti yang dialami Januzaj, juga bisa membuat Rashford mendapat akibat negatif. Rashford sendiri merupakan pemain yang menjanjikan, namun ia bisa dengan cepat meredup.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...