Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Mourinho Berharap Mendapat Dukungan Dari Pemain dan Fans

Berita MU : Mourinho Berharap Mendapat Dukungan Dari Pemain dan Fans

Madrid – Hasil buruk di Liga Premier Inggris membuat Manchester United bergerak cepat. Salah satunya adalah dengan mendepak Louis Van Gaal dan menggantikannya dengan pelatih yang sarat prestasi, Jose Mourinho.

Berita MU : Mourinho Berharap Mendapat Dukungan Dari Pemain dan Fans

Kehadiran Jose Mourinho di Setan Merah memang sangat diharapkan untuk mengangkat prestasi tim yang sulit bersaing dalam 2 tahun belakangan ini. Alih-alih berebut trofi Liga Premier, untuk menembus posisi 4 besar saja MU sulit untuk melakukannya.

Mnegetahui dirinya sangat dibutuhkan untuk perkembangan tim, Jose Mourinho juga berharap dirinya mendapat dukungan dari pemain dan fans. Karena dua elemen tersebut juga menjadi sebuah syarat penting kesuksesan seorang pelatih menangani klub sepak bola.

“Saya selalu ingin menjadi juara. Saya ingin semua suporter dan pemain merasakan itu. Fans sudah tahu apa yang bisa mereka berikan kepada saya dan apa yang bisa saya berikan kepada mereka. Jadi, hubungan saya dengan semua fans sangat penting,” cetus Mou kepada The Independent.

Mourinho adalah pelatih yang akrab dengan trofi juara. Setidaknya saat menangani Porto, Chelsea, hingga Real Madrid, Mourinho tak pernah pergi tanpa trofi yang berhasil ia menangkan. Lalu mampukah The Spesialis One sukses bersama Setan Merah ? Kita tunggu saja bersama. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb