Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Mata Berbicara Tentang Kualitas Martial dan Rashford

Berita MU : Mata Berbicara Tentang Kualitas Martial dan Rashford

Manchester – Meski Manchester United tak mampu bersaing di 4 besar Liga Premier Inggris musim ini, namun klub yang berjuluk Setan Merah memunculkan nama baru yang diprediksi menjadi bintang besar di kemudian hari.

Berita MU : Mata Berbicara Tentang Kualitas Martial dan Rashford

Pemain muda yang dimaksud adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kedua pemain ini menjadi sorotan bukan hanya usianya yang tergolong muda namun ketajamannya di lini belakang lawan.

Marcus Rashford telah mencetak 8 gol dari 17 penampilannya. Ini menjadi sebuah bukti bahwa pemain muda ini memang layak untuk diperhitungkan. Sedangkan Martial yang dibeli dengan harga fantastis dari AS Monaco juga sering menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan.

Penilaian senada juga diungkapkan oleh pemain senior MU, Juan Mata. Gelandang kreatif ini menilai Martial dan Rashford sebagai pemain yang menarik.

“Anthony sudah bermain dengan bagus sejak ia pertama datang di klub. Ia sudah memainkan peran yang penting untuk kami. Ia menunjukkan talentanya pada semua orang yang melihatnya di seluruh dunia.”

“Marcus menjadi kabar yang amat bagus untuk klub. Kami mengalami kendala cedera pemain dan manajer mempercayai seseorang yang mampu menunjukkan bakatnya di akademi.”

“Amat penting untuk terus memupuk rasa percaya diri di awal karir anda. Ia adalah pemain yang lahir di Manchester. Ia sudah mengenal klub ini sejak kecil. Kami amat bahagia untuknya.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Manchester – Eric Bailly menyatakan ingin menghabiskan seluruh sisa kariernya bersama Manchester United. Menurut Bailly, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb