Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Ibrahimovic Ingatkan Schmeichel Pada Sosok Cantona

Berita MU : Ibrahimovic Ingatkan Schmeichel Pada Sosok Cantona

Manchester – Meski belum ada pernyataan resmi baik dari Zlatan Ibrahimovic maupun dari Manchester United, namun rumor kepindahan striker timnas Swedia itu dari PSG ke Setan Merah terus beredar.

Berita MU : Ibrahimovic Ingatkan Schmeichel Pada Sosok Cantona

Mantan kiper nomor 1 MU, Peter Schmeichel, juga turut memberikan pendapatnya tentang sosok Ibra yang disebutnya sebagai pemain yang fenomenal. Schmeichel bahkan melihat Ibra seperti sosok Eric Cantona saat masih berseragam MU.

“Saya sudah mengatakan ini untuk waktu yang lama. Apa yang anda butuhkan di Manchester United saat ini adalah pemain inspirasional. Pemain yang bisa berdiri sendiri bagaikan menara. Kami punya Cantona di pertengahan 90-an, yang merupakan bagian penting dari sejarah Manchester United,” tutur Schmeichel pada Sky Sports.

“Saya yakin ada banyak yang terjadi di tahun 90an, tidak akan terjadi jika klub tidak punya Cantona.”

“Sekarang, ini waktunya untuk memiliki seseorang seperti dirinya lagi dan Zlatan jelas memenuhi syarat tersebut. Zlatan terus memperkuat staminanya, kemampuannya, kinerjanya, jika anda lihat statistiknya, luar biasa.”

“Bukan hanya di liga Prancis, di Eropa, dan juga di Swedia. Denmark tersingkir di Kualifikasi Euro 2016 oleh Swedia, dan tiga gol dicetak oleh Zlatan. Orang ini bisa mencari gol, melakukan trik. Ia bisa menemukan apapun yang dibutuhkan oleh penonton dan suporter.”

“Ia terlahir untuk bermain di Manchester United.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengomentari kritikan yang banyak ditujukan kepadanya. Lukaku pun menganggap bahwa ...