Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Liverpool : The Reds Belum Bisa Juara Musim Depan

Berita Liverpool : The Reds Belum Bisa Juara Musim Depan

Liverpool – Musim 2015/16 memang menjadi musim yang berat bagi Liverpool. Klub berjuluk The Reds ini tampil seperti bukan klub besar dengan sejarah dan tradisi juara. Banyak poin yang hilang saat bermain dikandang maupun tandang.

Berita Liverpool : The Reds Belum Bisa Juara Musim Depan

Pergantian pelatih dan mendatangkan Jurgen Klopp saat kompetisi masih berjalan memang sedikit memberikan angin segar bag Liverpool. Meski demikian mantan pelatih Dortmund tetap tak mampu mengangkat Liverpool masuk 4 besar.

Menghadapi musim depan, mantan pemain The Reds, Danny Murphy memprediksi mantan klubnya tersebut bisa bersaing di papan atas dengan catatan menambah amunisi pemain baru. Tapi untuk menjadi juara, Murphy mengatakan masih belum waktunya bagi Liverpool.

“Saya pikir mereka memiliki sosok tepat di tempat yang tepat pula,” ujarnya.

“Saya pikir bila Klopp mendapatkan pemain yang ia inginkan, meyakinkannya untuk datang dan kemudian bila dia mendapatkan tiga sampai lim pemain, mereka bisa pergi ke empat besar, tapi saya tak berpikir mereka dapat memenangkannya,” sambungnya.

“Saya pikir bila mereka bisa masuk empat besar dan bagus di kompetisi lain, sebuah final Piala, maka itu akan bagus, tapi untuk berharap dari tempat mereka saat ini untuk juara dalam satu musim, mungkin itu sedikit terlalu berharap,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb