Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Liverpool : Milner Merasa Tersanjung Sekaligus Tak Nyaman Jadi Kapten The Reds

Berita Liverpool : Milner Merasa Tersanjung Sekaligus Tak Nyaman Jadi Kapten The Reds

Liverpool – Jika kebanyakan pemain sepak bola merasa bangga dan senang bisa menyandang ban kapten sebuah tim, maka hal itu tidak berlaku bagi James Milner.

Berita Liverpool : Milner Merasa Tersanjung Sekaligus Tak Nyaman Jadi Kapten The Reds

Meski dirinya merasa terhormat karena bisa terdapat tanda yang melingkar dilengannya sama seperti saat Gerrard masih menjadi pemain The Reds, namun Milner sejatinya tidak menikmati perannya tersebut.

Saat Gerrard memutuskan tak lagi berseragam Liverpool, ban kapten diserahkan kepada Jordan Henderson. Namun sang pemain kini sering dilanda cedera, karena itu Milner yang ditunjuk menjadi suksesor Henderson.

“Saya tahu bahwa bisa mengenakan ban Kapten di ini adalah sebuah kehormatan besar. Sungguh suatu kehormatan besar bisa jadi Kapten di tim manapun, tapi untuk jadi kapten di tim sebesar Liverpool, hal itu sungguh masif,” pujinya pada Sunday Mirror.

“Saya tak terlalu menikmati peran itu. Sejujurnya, saya tak suka menjabat ban Kapten karena itu artinya Hendo cedera dan tak bermain dan ia adalah kapten kami dan seorang pemain yang top,” terangnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena ...