Home > Berita Liga Eropa > Berita Liverpool : Meski Kalah Di Leg 1, Klopp Tetap Senang Dengan Penampilan Timnya

Berita Liverpool : Meski Kalah Di Leg 1, Klopp Tetap Senang Dengan Penampilan Timnya

Liverpool – Klub asal Inggris, Liverpool bersiap untuk menghadapi Villareal dalam lanjutan leg 2 Europa League dini hari WIB nanti. Kegagalan meraih kemenangan di leg 1 tentu tidak ingin diulangi lagi oleh Liverpool didepan pendukungnya sendiri.

Berita Liverpool : Meski Kalah Di Leg 1, Klopp Tetap Senang Dengan Penampilan Timnya

Saat leg 1 pekan lalu, Liverpool telah mampu menunjukkan sebuah permainan yang sangat baik. Namun sayang The Reds kecolongan di akhir babak kedua dan harus pasrah dengan kekalahan 0-1.

Melihat hasil tersebut, pelatih Jurgen Klopp memperlihatkan kekecewaannya. Namun mantan pelatih Dortmund ini tetap senang karena timnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik.

“Karena kualitas ini, saya puas dengan laga leg pertama lalu, tapi bukan tidka dengan hasil akhirnya. Namun pada akhirnya, banyak orang mengira kami harusnya bisa berbuat lebih. Tapi jika kami main terlalu ofensif, kami akan membuka ruang bagi mereka. Kami menahan gempuran mereka dengan baik, bahkan lebih baik dari tim-tim Spanyol di musim ini,” cetusnya sepert dilansir situs resmi The Reds.

“Mereka mencetak satu gol dan mereka memiliki satu atau dua peluang cetak gol. Peluagnya tak terlalu banyak. Padahal di laga-laga lainnya, mereka bisa mencetak banyak peluang. Itu adalah pertanda bagus,” terangnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Stockholm – Manchester United sukses memenangkan trofi Europa League musim ini dan otomatis mereka akan ...