Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Liga Spanyol : Zidane Berharap Madrid Tetap Dalam Jalur Kemenangan

Berita Liga Spanyol : Zidane Berharap Madrid Tetap Dalam Jalur Kemenangan

Madrid – La Liga Spanyol telah masuk Jornada ke 36. Dengan begitu praktis hanya tersisa 2 pertandingan lagi bagi setiap klub untuk mengumpulkan poin dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Berita Liga Spanyol : Zidane Berharap Madrid Tetap Dalam Jalur Kemenangan

Hal itu berlaku juga bagi klub bertabur bintang Real Madrid yang saat ini masih terpaut 1 poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Untuk menjaga asanya menggenggam trofi Liga Spanyol, Zidane berharap agar timnya tetap mau fokus dan menjaga dalam trek kemenangan.

“Musim ini tinggal dua pertandingan, dan besok pasti akan sulit (Kontra Valencia). Yang harus kami lakukan adalah tetap berada dalam jalur kemenangan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti” beber Zidane pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Kami sadar bahwa kami tertinggal satu poin. Saya percaya bahwa kami masih bisa menjuarai gelar La Liga hingga detik terakhir musim ini” tutup pelatih berkepala botak tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb