Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Liga Spanyol : Meski Gagal, Zidane Tetap Bangga Dengan Timnya

Berita Liga Spanyol : Meski Gagal, Zidane Tetap Bangga Dengan Timnya

Madrid – Perjalanan panjang kompetisi La Liga Spanyol musim ini telah berakhir dengan kepastian Barcelona merebut trofi. Real Madrid yang bisa dibilang terlambat panas harus merelakan gelar musim ini.

Berita Liga Spanyol : Meski Gagal, Zidane Tetap Bangga Dengan Timnya

Sang pelatih, Zinedine Zidane, yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Rafael Benitez saat kompetisi berjalan memang cukup kecewa dengan hasil ini. Namun mantan kapten tim nasional Prancis tersebut tetap bangga dengan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Ronaldo dkk.

“Saya senang dan bangga dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami melalui berbagai kesulitan, tapi kami tak pernah putus asa. Kami berjuang sampai akhir,” kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

“Itu pesan saya buat semua yang ada di skuat.”

“Kami harus beristirahat (sebelum final Liga Champions). Sekali lagi, saya sangat bangga dengan semua orang di tim ini. Setelah 38 pertandingan, kami ternyata tak mampu mengubah fakta Barca juara. Mereka pantas mendapatkan gelar La Liga, tapi salut untuk para pemain saya,” tegasnya.

Kini Real Madrid harus mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin untuk menyongsong final Liga Champion yang akan digelar akhir bulan ini melawan Ateltico Madrid. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Seperti Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Kylian Mbappe Akan Seperti Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Monaco – Jika Kylian Mbappe terus membumi, terhindar dari cedera dan bijak dalam menentukan arah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb