Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Liga Spanyol : Griezmann Memuji Gaya Kepemimpinan Simeone

Berita Liga Spanyol : Griezmann Memuji Gaya Kepemimpinan Simeone

Madrid – Sejak Diego Simeone ditunjuk sebagai pelatih Atletico Madrid, klub yang bernaung di kota Madrid tersebut memang menjadi salah satu klub yang patut diperhitungkan, bukan hanya di Spanyol, namun juga di Eropa.

Berita Liga Spanyol : Griezmann Memuji Gaya Kepemimpinan Simeone

Sejauh ini Atletico Madrid masih nangkring diurutan teratas klasemen sementara La Liga Spanyol. Dan bukan itu saja, karena Atletico mampu menembus babak final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Barcelona dan Bayern Munchen.

Dan yang terpenting adalah pelatih asal Argentina tersebut selalu mampu mengorbitkan pemain baru yang sebelumnya tidak dikenal.

Dengan deretan prestasi yang telah diraih oleh Simeone, pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberikan pujiannya kepada sang pelatih.

“Ia selalu meminta lebih, ia tidak pernah ingin anda melamban – selalu ada tensi, di sesi latihan, ia selalu bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk anda, sehingga anda selalu memberikan 100 persen dan segalanya,” tutur Griezmann pada AS.

“Ia mengubah saya menjadi pemain yang lebih baik, seorang pencetak gol, sebelumnya saya tidak mencetak gol sebanyak ini. Saya juga mengalami peningkatan di sesi latihan.”

“Setiap hari saya belajar darinya – ia mengubah saya menjadi seorang pemenang.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Saul Niguez Menyadari Dirinya Belum Bisa Tampil Konsisten

Berita Bola Spanyol : Saul Niguez Menyadari Dirinya Belum Bisa Tampil Konsisten

Madrid – Saul Niguez mengakui jika dirinya belum tampil konsisten bersama Atletico Madrid sepanjang kampanye ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb