Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Liga Jerman : Guardiola Tak Mau Latih Munchen Lagi

Berita Liga Jerman : Guardiola Tak Mau Latih Munchen Lagi

Munchen – Pelatih Pep Guardiola mengakhiri masa kepelatihannya di Bayern Munchen dengan mempersembahkan trofi Bundesliga Jerman musim ini. Namun sayang, pelatih asal Spanyol itu tak mampu memuaskan dahaga suporter akan trofi Liga Champion.

Berita Liga Jerman : Guardiola Tak Mau Latih Munchen Lagi

Melihat kondisi yang ada, Guardiola mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi kembali ke Munchen. Dan untuk musim depan pelatih berkepala botak itu telah mendapat jabatan sebagai pelatih Manchester City.

“Saya tidak pernah berpikir untuk kembali ke Muenchen lagi. Klub ini butuh pelatih baru yang bisa membawa mereka ke level lebih tinggi,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Melatih di Muenchen sangat berbeda dengan Barcelona, jadi saya pikir merupakan pengalaman yang berharga. Yang jelas saya merasa menjadi pelatih yang lebih baik sekarang,” katanya menambahkan.

Musim depan Muenchen sendiri akan ditangani Carlo Ancelotti. “Semoga saja ia bisa membawa klub ini ke final Liga Champions. Saya minta maaf pada pemain dan fans belum bisa mewujudkannya,” kata Guardiola. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Muller Diminta Mau Menerima Kebijakan Rotasi Munchen

Muller Diminta Mau Menerima Kebijakan Rotasi Munchen

Munich – Thomas Muller harus menerima kebijakan rotasi yang dilakukan Bayern Munchen di bawah asuhan ...