Home > Berita Liga Italia > Napoli > Berita Liga Italia : Higuain Catatkan Sejarah Dengan 36 Gol

Berita Liga Italia : Higuain Catatkan Sejarah Dengan 36 Gol

Naples – Napoli memastikan menjadi runner up di Seri A Italia musim ini dengan mengumpulkan 82 poin, sekaligus mengamankan jalurnya untuk tampil di Liga Champion musim depan.

Berita Liga Italia : Higuain Catatkan Sejarah Dengan 36 Gol

Namun diantara banyak pemain Napoli, mungkin Gonzalo Higuain yang paling gembira lantaran baru saja memecahkan rekor gol terbanyak di Seri A dengan 36 gol.

Pemain asal Argentina tersebut memecahkan 35 gol Gunnar Nordahl yang dicetaknya selama semusim. Rekor tersebut bertahan cukup lama sejak tahun 1950.

Dalam menggapai rekornya tersebut, Higuain mengatakan bahwa hal tersebut bisa dilakukan karena dukungan dari rekan setimnya.

“Saya sangat bahagia bisa melampaui rekor tersebut,” ujar Higuain, seperti dikutip dari Soccerway.

Sebelum pertandingan melawan Frosinone, Higuain merasa sanggup memecahkan rekor tersebut. “Saya sangat yakin bisa melakukannya. Ketenangan menjadi modal utamanya,” katanya.

“Pada babak pertama, saya tidak bisa mencetak gol. Namun di babak kedua, tim membantu saya untuk melakukannya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Napoli termasuk tim dan staf pelatih,” ucap mantan pemain Real Madrid tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Napoli, Liga Italia 1 Mei 2017

Prediksi Inter Milan vs Napoli, Liga Italia 1 Mei 2017

Surabaya – Bigmatch giornata ke 34 Serie A kali ini menghadirkan Inter Milan yang akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb