Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Liga Italia : Bos Inter Milan Incar 3 Pemain Baru

Berita Liga Italia : Bos Inter Milan Incar 3 Pemain Baru

Milan – Tampil menggebrak di awal kompetisi, Inter Milan akhirnya hanya puas finish diurutan ke 4 dan mengubur impiannya tampil di Liga Champion musim depan.

Berita Liga Italia : Bos Inter Milan Incar 3 Pemain Baru

Selama musim 2015/16 bergulir tim asuhan Mancini memang beberapa kali menjadi pemuncak klasemen sementara. Namun masalah konsistensi yang membuat Inter Milan harus merelakan trofi kepada Juventus.

Jelang dibukanya bursa transfer pemain musim panas nanti, bos Inter Milan Erick Thohir berencana untuk membeli 2 hingga pemain baru.

“Kami perlu menambahkan dua atau tiga pemimpin ke skuat kami. Semua di tim harus memahami apa artinya memakai seragam Inter,” kata Thohir seperti dikutip Gazzetta.

“Pemain-pemain seperti Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia dan Mauro Icardi adalah elemen-elemen kunci untuk kesuksesan kami. Kami harus mempertahankan mereka dan merekrut pemain-pemain baru yang tepat demi mencapai target.”

Konsistensi jadi masalah Inter. Namun, secara keseluruhan, Inter musim ini masih lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

“Kami tidak konsisten musim ini, tapi pada akhirnya kami meraih 15 poin lebih banyak daripada musim lalu. Itu awal yang bagus, karena tim ini rata-rata usianya 26 tahun dan semua pemain kuncinya masih muda,” pungkasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Nice Tutup Pintu Keluar Untuk Dalbert

Dalbert Bisa Seperti Maicon

Milan – Agen bek Nice, Oscar Damiani merasa bahwa Dalbert mempunyai masa depan yang cemerlang ...