Home > Berita Bola > Berita Liga Inggris : Van Gaal Menilai Leicester Layak Jadi Juara

Berita Liga Inggris : Van Gaal Menilai Leicester Layak Jadi Juara

Manchester – Seluruh pecinta sepak bola khususnya Liga Premier Inggris sepertinya sedang menyoroti keberhasilan Leicester City menjadi kampium EPL musim ini.

Berita Liga Inggris : Van Gaal Menilai Leicester Layak Jadi Juara

Tak terkecuali dengan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Menurut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, Leicester memang layak menjadi yang terdepan musim ini.

Sejatinya MU telah mampu menunda pesta The Foxes saat keduanya bertarung di Old Trafford. Setan Merah kala ini memaksa Leicester bermain imbang 1-1.

Namun sehari kemudian, hasil imbang antara derby London, Chelsea vs Tottenham Hotspur yang juga berkesudahan imbang tidak dapat lagi membendung Leicester menjuarai kompetisi musim ini.

Dengan poin yang didapat oleh Hotspur dan melihat sisa pertandingan yang ada sudah tertutup kemungkinan Hotspur bisa mengejar poin Vardy dkk.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk juara Premier League, Leicester City yang mereka layak mendapatkannya,” ujarnya.

“Anda tak bisa mengatakan karena kami banyak memiliki pemain yang cedera kami tak bisa berada di posisi satu. Tidak, itu adalah hal yang tidak menunjukkan rasa hormat untuk tim juara yang menurut saya layak mereka dapatkan,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...