Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Liga Inggris : Ranieri Ikat Pemain Leicester Dengan Liga Champions

Berita Liga Inggris : Ranieri Ikat Pemain Leicester Dengan Liga Champions

Leicester – Keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Premier Inggris menggembirakan sekaligus mengkhawatirkan bagi sang pelatih, Claudio Ranieri.

Berita Liga Inggris : Ranieri Ikat Pemain Leicester Dengan Liga Champions

Menggembirakan karena Ranieri mampu menyulap Leicester dengan segala keterbatasannya menjadi sebuah tim yang solid dan mampu bermain konsisten untuk menghasilkan kemenangan.

Namun disatu sisi Ranieri juga khawatir pemainnya tidak tahan dengan godaan dari klub besar yang mulai mengincar pemain kuncinya. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, MU hingga Bayern Munchen sudah antri untuk menggaet pemain bintang Leicester.

Melihat kondisi yang ada, Ranieri mengatakan bahwa musim ini Leicester berkesempatan merasakan atmosfer Liga Champions yang banyak dimimpikan oleh pemain sepak bola Eropa. Karena itu pelatih gaek ini berharap agar pemainnya mau bertahan untuk bersama melakukan hal yang besar lainnya.

“Jika mereka cerdas, maka mereka akan bertahan bersama Leicester,” ujar Ranieri kepada Mirror.

“Mereka tahu bahwa bermain di Liga Champions akan sangat sulit dan ini akan menjadi pengalaman yang bagus yang akan mereka dapatkan bersama kami,” sambungnya.

“Jika ada pemain yang bertanya sesuatu, saya akan berkata ‘bertahan bersama kami. Tapi, jika ada yang datang dan berkata ingin pindah, silahkan. Saya hanya ingin pemain yang bahagia bersama klub ini,” tukas pelatih asal Italia ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Leicester Tak Tahu Terima Kasih!"

Berita Bola Inggris : “Leicester Tak Tahu Terima Kasih!”

Roma – Alejandro Roja, aktor Italia yang juga merupakan menantu dari Ranieri baru-baru ini mengungkapkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb