Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Juventus : Gaji Alexis Terlalu Tinggi Bagi Si Nyonya Tua

Berita Juventus : Gaji Alexis Terlalu Tinggi Bagi Si Nyonya Tua

Turin – Bukan rahasia lagi kalau klub papan atas Italia Juventus sangat menginginkan Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa musim panas mendatang.

Berita Juventus : Gaji Alexis Terlalu Tinggi Bagi Si Nyonya Tua

Namun keinginan dari Juventus sepertinya akan terkendala karena mahalnya gaji Alexis. Saat ini mantan pemain Barcelona tersebut digaji 9 juta Euro untuk tiap musim.

Dan jika dibandingkan dengan gaji Pogba yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Juve, nilai Alexis setara dengan 2 kali lipat gaji Pogba.

Juventus sendiri pernah setidaknya dua kali mencoba merekrut Alexis. Yang pertama adalah ketika Alexis masih di Udinese pada tahun 2011, sedangkan yang kedua saat dia akhirnya hengkang dari Barcelona ke Arsenal pada tahun 2014.

Selain Juventus, klub lain yang sangat menginginkan tanda tangan Alexis adalah Bayern Munchen. Ini menyusul kabar striker mereka Lewandoski sudah diincar oleh banyak klub kaya di Eropa. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Turin – Miralem Pjanic mengatakan bahwa timnya sangat menghormati dan menyadari kekuatan Barcelona. Namun dia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb