Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Timnas Jerman Membutuhkan Sosok Jerome Boateng

Berita Euro 2016 : Timnas Jerman Membutuhkan Sosok Jerome Boateng

Berlin – Musim ini Jerome Boateng memang tak bisa tampil maksimal bersama dengan Bayern Munchen karena cedera. Pemain bertubuh tegap tersebut harus absen selama 3 bulan dan merelakan posisinya ditempati oleh pemain lain.

Berita Euro 2016 : Timnas Jerman Membutuhkan Sosok Jerome Boateng

Jelang bergulirnya Euro 2016, pelatih Jerman tetap memasukkan nama Boateng kedalam tim yang akan dibawa ke Prancis. Ini sempat menjadi perdebatan karena Boateng dinilai tidak akan mampu bermain maksimal di Euro 2016.

Namun mantan pemain Munchen, Dieter Hoeness, mengatakan bahwa Timnas Jerman tetap membutuhkan sosok pemain seperti Boateng di lini pertahanan. Karena pengalaman mantan pemain AC Milan ini terbilang sangat tinggi dan mampu membaca mengkoordinir lini belakang dengan baik.

“Saya pikir ini penting bahwa Jerome Boateng fit tepat waktu untuk Euro. Dengan Hummels dan Boateng, Jerman memiliki salah satu duet terbaik di lini belakang,” ujarnya.

“Jelas, seseorang seperti Thomas Muller sangat penting bagi tim, tapi juga beberapa pemain lain seperti Ozil, bila dia berada dalam performa terbaik dan juga Toni Kroos,” sambungnya.

“Terima kasih Tuhan kami tak hanya memiliki tim hebat tapi juga individu pemain yang bagus, yang bisa menentukan pertandingan,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb