Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ozil Sebut Joachim Loew Kini Semakin Baik

Berita Euro 2016 : Ozil Sebut Joachim Loew Kini Semakin Baik

Munich – Joachim Loew memang saat ini dikenal sebagai salah satu sosok pelatih yag flamboyan dan kharismatik. Penampilannya yang parlente memang mampu ditorehkannya dengan meraih gelar bergengsi Piala Dunia 2014 lalu.

Berita Euro 2016 : Ozil Sebut Joachim Loew Kini Semakin Baik

Oleh karena itu, beberapa pemain Timnas Jerman pun mnujukkan rasa hormatnya kepada sang pelatih, salah satunya adalah Mesut Ozil. Seperti yang dilansir socerway, Senin (30/5/2016), Ozil mengatakan bahwa dirinya berpkiran jika para pemain Timnas Jerman beranggapan jika Joachim Loew ini sudah semakin baik dan juga sudah banyak pengalaman.

Ozil mengungkapkan bahwa Piala Dunia lalu hanyalah sebuah balasan dari kinerja Loew. Ozil mengungkapkan bahwa sang pelatih sudah memiliki filosofi yang nyata bahwa Loew akan menerapkan dengan apapun resiko yang akan diambil oleh tim.

Ozil menegaskan bahwa ide dari Loew merupaakan sesuatu yang mana dapat memberikan ancaman kepada lawan dengan secepat mungkin dan juga untuk bermain sepak bola yang atraktif. Selain itu, Ozil juga beranggapan jika Loew ini sellau percaya dengan pemain yang baru dipanggilnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...