Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Kane Ingin Belajar Dari Rooney

Berita Euro 2016 : Kane Ingin Belajar Dari Rooney

London – Penyerang muda Harry Kane masuk dalam 23 daftar nama pemain yang akan diboyong ke Prancis. Kesempatan tersebut tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi striker Hotspur ini.

Berita Euro 2016 : Kane Ingin Belajar Dari Rooney

Selain berseragam The Three Lions, Kane akan bermain bersama idolanya, Wayne Rooney. Mungkin tidak akan menjadi tandem di lini depan karena penyerang MU itu diprediksi akan ditarik lebih ketengah sebagai pemain bernomor 10.

Namun Kane tidak ingin membuang kesempatan itu dan ingin belajar banyak dari seorang Wayne Rooney yang telah memiliki jam terbang cukup tinggi bersama Timnas.

“Wayne adalah pemain yang fantastis. Saya rasa Anda telah melihatnya bermain di sepanjang karirnya bahwa ia tak hanya mencetak gol, ia juga menciptakan gol dan ia memiliki operan yang bagus. Jika manajer memilih untuk memainkannya lebih ke tengah dan memainkan saya di lini depan, tentu saya ingin sekali mendapatkan servis darinya,” ujar top skorer Premier League tersebut pada Sky Sports.

“Ia adalah pemain yang hebat, ia kapten kami, statistiknya telah berbicara banyak dan sebagai seorang striker hal itulah yang pantas Anda contoh. Ia adalah seorang trainer yang hebat, ia bekerja sangat keras dan jelasnya ketika ia tiba di sini pekan depan ia akan terus melakukan hal tersebut. Yang bisa saya lakukan hanyalah belajar dari pemain seperti Wayne, dan juga dari para pemain berpengalaman lainnya. Saya sangat menantikan hal tersebut,” serunya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb