Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Jerman Optimis Mampu Juara

Berita Euro 2016 : Jerman Optimis Mampu Juara

Munchen – Keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 menyulut rasa percaya diri Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew bisa melakukan hal yang serupa pada Euro 2016 mendatang.

Berita Euro 2016 : Jerman Optimis Mampu Juara

Berbekal beberapa pemain yang moncer di Piala Dunia ditambah pengalaman bermain di Liga elit Eropa, Jerman memang menjadi salah satu favorit kuat menjuarai turnamen 4 tahunan ini.

Berkaca dari keberhasilan Spanyol menjuarai Piala Dunia dan Eropa secara berturut-turut, maka Jerman optimis juga bisa torehkan prestasi yang sama.

“Saya percaya bahwa para pemain seperti Thomas Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels, yang kini memimpin klubnya bersama dengan Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira, akan membawa tim ini ke jalurnya,” kata dia seperti dikutip Sky Sports.

“Tim ini ingin dimahkotai juara Eropa,” sambungnya.

Walaupun sempat terseok-seok di babak kualifikasi, Jerman diyakini Loew mampu menjadi yang terbaik dengan para pemain terbaik yang mereka miliki.

“Saya sudah lama melatih Jerman dan kendati hasil buruk pada laga persahabatan dan kualifikasi kami, inilah turnamen yang memberi kami motivasi besar,” kata dia.

“Kami sekali lagi ingin membuktikan diri kami dan mengonfirmasi keberhasilan kami. Sekali anda memiliki perasaan kejayaan seperti ini, maka itu akan menjadi pemicu anda untuk merasakannya lagi. Saya menginginkan tekanan ini; saya menginginkannya demi mencapai hal yang lebih baik lagi. Pada batas tertentu saya malah menikmati tekanan ini,” tutupnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb