Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Gomez Pasrah Jika Tak Masuk Daftar Pemain Jerman

Berita Euro 2016 : Gomez Pasrah Jika Tak Masuk Daftar Pemain Jerman

Berlin – Persaingan untuk mendapatkan tempat di Timnas Jerman jelang Euro 2016 memanas. Pasalnya bakal ada pemain bintang yang kemungkinan tidak akan dibawa oleh pelatih Joachim Loew karena pembatasan jumlah pemain.

Berita Euro 2016 : Gomez Pasrah Jika Tak Masuk Daftar Pemain Jerman

Dan salah satu nama pemain gaek yang sepertinya tidak akan masuk dalam skuad Jerman adalah Mario Gomez. Keberadaan beberapa pemain muda berbakat di lini depan kemungkinan akan memaksa Gomez untuk tidak pergi ke Prancis 2016.

Mendengar namanya menjadi kandidat pemain yang akan dicoret oleh Loew, Gomez mengaku pasrah dan tetap mendukung apapun keputusan pelatih.

“Sangat penting bagi kami untuk bermain secara tim untuk menjadi juara Eropa. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, namun saya tidak bilang bahwa pelatih harus memilih saya” beber Gomez seperti yang dilansir harian Bild.

“Jika saya tidak dimainkan nanti, saya akan berusaha membantu rekan-rekan saya untuk bermain dengan lebih baik di Euro 2016 mendatang” tutup penyerang Besiktas tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb