Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Cedera Membuat Mathieu Tanggalkan Seragam Prancis

Berita Euro 2016 : Cedera Membuat Mathieu Tanggalkan Seragam Prancis

Paris – Berseragan timnas negaranya masing-masing saat perhelatan besar seperti Piala Eropa adalah impian untuk setiap pemain sepak bola di dunia. Namun kesempatan tersebut harus dilupakan sementara oleh Jeremy Mathieu karena cedera yang dideritanya.

Berita Euro 2016 : Cedera Membuat Mathieu Tanggalkan Seragam Prancis

Pemain belakang Barcelona ini dikabarkan mengalami cedera betis. Alasan itu pulalah yang membuat pemain berambut coklat ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan Barca dalam beberapa pekan terakhir.

“Jeremy Mathieu muncul ditempat berkumpulnya tim Prancis di Clairefontaine, Selasa 24 Mei, mengalami cedera otot di betis kanannya,” bunyi pernyataan dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

“Perkembangan cedera dan hasil tes terbaru membuat Didier Deschamps mencoretnya dari daftar 23 pemain untuk Euro 2016. Ia digantikan oleh Samuel Umtiti.”

Sebelumnya, Mathieu telah menjalani perawatan intensif dan diharapkan bisa pulih lebih cepat sebelum Piala Eropa bergulir mulai 10 Juni mendatang. Namun pemeriksaan terakhir mengabarkan bahwa pemain ini tak bisa fit seperti jadwal yang ditentukan.

Absennya Mathieu menambah panjang daftar pemain belakang timnas Prancis yang tak bisa tampil di Euro 2016. Sebelumnya Rapahel Varane juga harus menepi ke pinggir lapangan karena cedera paha yang ia alami. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb