Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Cedera Memaksa Kompany Tidak Terbang Ke Prancis

Berita Euro 2016 : Cedera Memaksa Kompany Tidak Terbang Ke Prancis

Manchester – Rasa kecewa mungkin saat ini sedang dirasakan oleh bek Manchester City, Vincent Kompany. Pasalnya pemain asal Belgia tersebut tidak bisa tampil di Euro 2016 lantaran cedera yang dideritanya.

Berita Euro 2016 : Cedera Memaksa Kompany Tidak Terbang Ke Prancis

Musim ini Kompany memang lebih sering berurusan dengan kamar perawatan dibanding bermain bersama rekannya diatas lapangan. Sepanjang musim ini Kompany hanya bisa tampil sebanyak 14 kali saja.

Saat City berhadapan dengan Real Madrid, Kompany mencoba untuk turun kelapangan. Namun hanya sekitar 10 menit, Kompany kembali ditarik keluar dan diganti dengan pemain lain.

Dalam sebuah laman Facebooknya, Kompany memastikan bahwa dirinya tidak bisa memperkuat Belgia di Euro 2016

“Saya akan absen di Euro. Bagi saya itu adalah kabar menyedihkan. Jadi saya bisa berdiri di sini, menyesali diri saya sendiri. Saya bisa mengkhawatirkan karir saya, seperti yang lain. Saya bisa saja menyerah. Namun itu bukan saya, saya akan menentukan masa depan saya,” tulis Kompany.

“Ada gambaran yang lebih besar terhadap semua hal di hidup saya dan saya tidak akan gagal. Saya adalah seorang pekerja keras, dan jika and seperti itu, maka anda tahu, orang-orang seperti kita, bisa meraih sukses dalam berbagai cara. Kita percaya pada diri kita sendiri ketika semuanya menjadi sulit.”

“Jadi, saya berusaha terus positif dan tenang. Saya akan terus mengikuti jalan yang ada dengan keyakinan. Saya percaya pada rekan setim saya, mereka akan bermain dengan baik dan membuat kami bangga di Euro di Prancis. Saya sekarang resmi menjadi suporter terbesar mereka.”

“Ditulis dari rumah sakit saya. Tidak pernah menyerah.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...